PERESMIAN PEMBUKAAN BAKTI SOSIAL SDM PROGRAM KELUARGA HARAPAN KALIMANTAN SELATAN

KABAR DINSOS (19/11), Pada Tanggal 19 November 2022 Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu Melaksanakan peresmian pembukaan acara Bakti Sosial SDM Program Keluarga Harapan Kalimantan Selatan. “Mewujudkan SDM Sejahtera Sosial Bersih, Syukur , Jujur dan Damai.  Menuju Serambi Madinah.”

Dalam Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia yang kemudian di teruskan oleh Dinas Sosial kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, acara tersebut dihadiri langsung oleh tuan rumah Dinas Sosial yaitu Kepala Dinas Sosial , Bapak Basuni S.Pd,MM , Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Bapak Ayatollah Chotim, SE,M.Sos, Kepala Bidang Lindungan dan Jaminan Sosial  Bapak Mahyuni,S.Sos, Kepala bidang Rehabilitas Sosial Ibu Maulidah ,SE . beserta sebagian Besar  staff Dinas Sosial pun ikut serta dalam berpartisipasi dalam acara tersebut, dan juga di hadiri oleh seluruh SDM Program Keluarga Harapan Kabupaten Kota Sekalimantan.

Acara Bakti Sosial SDM Program Keluarga Harapan Kalimantan Selatan. “Mewujudkan SDM Sejahtera Sosial Bersih, Syukur , Jujur dan Damai.  Menuju Serambi Madinah.” tersebut resmi dibuka oleh Abah Bupati dr.H.M.Zairullah Azhar , M.Sc

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *