VERIFIKASI DAN VALIDASI CALON PENERIMA BANTUAN SOSIAL BENCANA KEBAKARAN

KABAR DINSOS (15/10) – ┬áPada hari Senin, tanggal 15 Oktober 2018 telah dilaksanakan kegiatan verifikasi dan validasi terhadap calon penerima bantuan sosial korban bencana kebakaran atas nama Bapak Abdul Rahman yang beralamat di Jalan 5 Oktober Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu diwakili oleh bidang Pemberdayaan Perlindungan dan Jaminan Sosial bekerja sama dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemda Tanah Bumbu.

Kondisi sisa-sisa bangunan yang terlalap si jago merah

Seperti diketahui telah terjadi kebakaran di Simpang Empat pada tanggal 8 Oktober 2018 lalu sekitar pukul 16.30 WITA yang menghanguskan kediaman Bapak Abdul Rahman sekaligus penjaga sekolah di SD Negeri Kampung Baru 1. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, meskipun demikian seluruh harta benda hangus dilalap si jago merah.

Dyah Hartati Dewi Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu, menjelaskan bahwa bentuk dan besar bantuan sosial yang akan diberikan apabila calon penerima bantuan sosial lolos dalam verifikasi dan validasi akan dirapatkan terlebih dahulu bersama-sama dengan tim dari Kesra. (Rz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *